Tips Cerdas Print Masker Kain yang Pas di Hati dan Pas di Kantong

Di saat pandemi seperti ini, sudah saatnya harus menerapkan gaya hidup sehat. Lindungilah diri dari virus dengan mengenakan masker saat berada di tempat umum dan di perjalanan. Anda bisa memilih jasa print masker kain terbaik untuk memfasilitasi kebutuhan masker sehari-hari. Gunakan tips di bawah ini untuk menemukan masker kain yang sesuai selera dan bujet pastinya.


1.  Memilih Masker Sesuai Ukuran Wajah

 

Produk masker kain sangat berguna sebagai alat perlindungan diri yang efektif karena bisa dipakai berulang setelah dicuci. Berkaitan dengan kebutuhan tersebut, Anda bisa memilih masker kain terbaik yang sesuai standar medis. Menurut rekomendasi WHO, Kementerian Kesehatan RI menyarankan memakai masker kain yang terdiri dari 3 lapisan dan ukurannya sesuai wajah.

 

Semua itu bertujuan agar Anda benar-benar mendapatkan masker kain yang pas dipakai, tanpa menyebabkan ketidaknyamanan karena terlalu longgar atau terlalu ketat. Pernapasan akan tetap lancar dan tidak terganggu karena memakai masker. Jangan lupa pilih masker kain yang memang mampu menutup hidung, mulut, dan dagu dengan baik.

 

2.  Memilih Layanan Print Custom

 

Karena banyaknya kebutuhan masyarakat terhadap masker kain, sudah banyak produsen masker yang menyediakan layanan custom. Anda bisa menggunakan jasa pembuatan masker kain custom. Melalui layanan ini, Anda akan leluasa memesan masker sesuai kebutuhan dan selera.

 

Anda harus pilih masker berkualitas sekaligus dapat menentukan spesifikasi desainnya. Pilihlah bahan masker berkualitas dengan tambahan desain kekinian. Gunakan warna sesuai selera, pilih corak kain, dan bisa menentukan tulisan atau simbol tambahan. Agar pesanan masker kain benar-benar berkualitas, pilihlah pihak jasa yang terpercaya yaitu kapasitas dan kualitasnya sudah teruji.

 

3.  Menentukan Range Anggaran

 

Setelah memilih beberapa jasa pembuatan masker kain, Anda bisa langsung melihat ketersediaan produk dan layanan untuk menentukan pihak jasa terbaik. Lihat pula ketentuan harga dari setiap produk. Berangkat dari informasi tersebut, Anda mengetahui harga produk yang sesuai kebutuhan dan bisa menentukan range anggaran yang diperlukan. Hitung pula berapa masker yang dipesan.

 

4.  Mengadakan Konsultasi

 

Layanan konsultasi sangat berperan dalam jasa pembuatan masker secara custom. Anda diharapkan memanfaatkan kesempatan dalam layanan ini untuk mendapatkan masker yang benar-benar sesuai kebutuhan dan selera. Terkait desain, Anda juga bisa berkonsultasi dengan pihak jasa mengenai ide terbaik untuk hasil yang optimal. Di sini, Anda bisa request apa saja.

Melalui tips di atas, Anda bisa mendapatkan masker kain berkualitas yang dapat melindungi diri dari penularan virus covid-19 dan lain sebagainya. Untuk layanan lebih leluasa, Anda bisa pilih jasa pembuatan masker custom. Anda bisa request spesifikasi masker sesuai kebutuhan dan selera. Masker fullprint, sablon biasa, atau polos, dapat dipesan bebas.


EmoticonEmoticon