3 Nilai Plus dari Plain Milk yang Ada di Tempat Jual Susu Bayi



Banyak di beragam tempat jual susu bayi ditawarkan berbagai opsi susu formula dengan rasa menarik yang segar serta disukai oleh si kecil. Namun tak ada salahnya juga bagi Anda untuk memberikan susu plain bagi buah hati. Lantaran punya beragam
keunggulan yang tak kalah saing dengan produk susu formula berperasa. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?


Salah satu susu tawar unggulan yang paling diburu di pasaran dan wajib Anda coba yakni produk Nutricia Bebelove 2 Plain 800 gram Tin. Rasa yang tawar tak mengurangi kenikmatan rasa bagi buah hati seklaigus juga kandungan nutrisi berkhasiat di dalamnya yang pastinya sangat optimal. Mari langsung disimak saja beragam kelebihannya seperti berikut tentunya.

1. Keunggulan Rasa
Rasa tawar dari produk Nutricia Bebelove 2 Plain 800 gram Tin satu ini justru menawarkan rasa yang akan disukai oleh bayi Anda. Hal ini lantaran rasa natural tersebut akan semakin membuat sistem tubuh si kecil mengenalinya secara jauh lebih alamiah. Tanpa ada tambahan bau maupun perasa tertentu sehingga justru akan membuat si kecil jauh lebih menikmatinya.

Sebagai bayi yang belum merasai beragam minuman lainnya maka rasa plain milk justru akan semakin membuat bayi suka. Hal ini juga akan meminimalisir stimulasi timbulnya rasa mual atau bahkan muntah pada bayi. Rasa yang natural akan jauh lebih mirip dengan ASI  yang alamiah sehingga membuat bayi usia 6-12 bulan lebih cocok terhadapnya dengan alami lho.

2. Keunggulan Khasiat
Tak dapat dipungkiri jika susu terbaik bagi bayi yakni ASI yang tak terkalahkan. Namun produk susu formula yang banyak ditawarkan di beragam tempat jual susu bayi dengan rasa plain yang satu ini merupakan perwujudan susu yang paling mirip dengan ASI tersebut. Keunggulan lainnya yakni tingkat sterilitas susu formula satu ini jauh lebih terjamin pastinya.

Tanpa adanya penambahan zat perasa maupun pengharum akan membuatnya jauh lebih natural. Dari segi khasiat pastinya juga akan sangat bagus untuk tumbuh kembang si kecil. Plain milk yang satu ini justru bisa secara optimal membantu membangun perkembangan sistem metabolisme si kecil dengan maksimal lho. Bayi Anda butuh susu unggulan satu ini!

3. Kandungan Nutrisi
Rasa yang tawar tak akan mengurangi kandungan nutrisi plain milk yang justru sangat lengkap. Dari ragam vitamin terdapat kandungan kobalamin, asam folat, piridoksin, asam pantotenat, niasin, riboflavin, tiamin, vitamin A, D, E, K serta tak ketinggalan pula kandungan vitamin C di dalamnya. Nutrisi lengkap unggulan akan memenuhi asupan bayi.

Beragam mineral penting juga tak ketinggalan terkandung lengkap di dalamnya. Misal tembaga, klorida, selenium, yodium, zinc, zat besi, magnesium, fosfor, kalsium dan juga kalium. Kandungan nutrisi makro serta zat gizi mikro semuanya juga lengkap ada dalam kemasan susu formula unggulan dengan rasa plain istimewa untuk bayi Anda yang satu ini.

Tak hanya berhenti di situ saja pastinya. Dengan beragam kelebihan teristimewa serta jauh lebih ramah untuk proses adaptasi konsumsi bayi Anda, pun harga dari produk susu ini justru lebih terjangkau. Anda bisa membelinya hanya dengan mengeluarkan Rp162.000,- saja.

Jangan sampai ketinggalan berbelanja serta langganan beragam produk kebutuhan bayi hanya di website resmi tempat jual susu bayi Orami ya! Temukan beragam tawaran produk unggulan dengan harga super miring dengan beragam tawaran diskon yang menggiurkan ya!


EmoticonEmoticon