Solusi Untuk Masalah Bau Badan Anda

Berikut merupakan cara mengatasi bau badan pada pria.


1. Mandi
Ini merupakan solusi utama untuk Anda yang memiliki bau badan. Cara yang paling efektif dan sangat mudah untuk dilakukan agar terhindar dari bau badan. Tubuh yang bersih dapat menghambat tumbuhnya bakteri yang menyebabkan bau badan.
2. Deodoran
Banyak produk deodoran yang hanya mampu menutupi bau badan saja, tetapi tidak benar-benar melawan bakteri. Pilih produk deodorant anti noda yang memang efektif untuk mencegah bau badan seperti produk yang mengandung aluminium atau seng. Kedua elemen tersebut dikenal ampul melawan bakteri penyebab bau.
3. Selektif memilih makanan dan minuman
Mengurangi kafein sama dengan mengurangi bau badan. Kopi, soda dan minuman mengandung kafein lainnya adalah minuman yang berkontribusi terhadap munculnya bau. Minuman ini dapat menstimulasi kelenjar keringat apokrin. Banyak minum air putih dapat membantu kelenjar keringat ekrin untuk tetap aktif sehingga mampu mencairkan keringat apokrin.
4. Asam borat
Salah satu produk terbaik untuk mengobati bau badan adalah asam borat. Produk ini relatif murah dan sangat bagus untuk melawan bau badan. Asam borat akan memperlambat penyebaran bakteri. Namun, jangan menggunakannya secara berlebihan karena dapat mengakibatkan iritasi kulit.
5. Hindari makanan yang berbau tajam
Terkadang makanan berlemak atau makanan yang berabu tajam seperti jengkol mampu menyebabkan bau badan. Sebaiknya kurangi mengkonsumsi jenis makanan tersebut.
6. Mencukur ketiak
Mencukur bulu ketiak secara rutin akan membantu mencegah akumulasi bakteri dan dapat mengurangi keringat dan bau. Jadi, jangan malas untuk mencukur bulu ketiak Anda.
7. Hubungi dokter
Jika Anda masih memiliki masalah keringat berlebih atau hiperhidrosis, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Karena masalah medis juga yang menjadi faktor Anda memiliki keringat yang berlebih yang akhirnya menimbulkan bau badan.
Lalu, bagaimana dengan solusinya? Salah satu solusi tepat untuk Anda adalah gunakan deodoran dari Nivea Men. Deodoran Nivea Men menjaga tubuh Anda dari keringat dan bau serta anti bakteri. Gunakan produk Nivea Men untuk merawat tubuh Anda, deodorant dan pembersih wajah pria untuk kulit berminyak dan berkomedo. Nivea Men, it starts with you.


EmoticonEmoticon