Mau Hunian Minimalis? Coba 3 Tips dari Jasa Desain Interior Ini

Tak diragukan lagi jika para penyedia jasa desain interior bisa menjadi solusi paling tepat untuk menata hunian Anda menjadi sempurna ditinggali sesuai dengan keinginan. Berikut ini justru ada bocoran tips yang berharga untuk Anda tiru di hunian Anda agar memiliki kesan
yang jauh lebih berkelas. Apalagi jika bukan dengan style minimalis berikut?

 
Style hunian minimalis sangat cocok untuk diterapkan pada Anda yang memimpikan hunian bertema simple dan pastinya juga fungsionalis. Hal ini tak akan menyiakan lahan yang Anda punya sehingga semua akan tertata secara proporsional. Lebih lanjutnya mari langsung saja simak ya beragam penataan desain interior yang memiliki nuansa minimalis kental abis ini.

1. Tips Penataan Ruang Ganti Berdesain Minimalis

Dewasa ini dengan berkembangnya teknologi serta menjamurnya beragam toko perlengkapan pakaian membuat siapa pun wajib memiliki ruang ganti luas untuk mengakomodir kebutuhan fashion-nya. Nah untuk Anda penggemar fashion sekaligus juga penggemar desain interior milimalis bisa mulai terapkan tips berikut ini ya. Utama sekali pastinya untuk penyimpanan.

Katakanlah untuk penyimpanan beragam tumpukan baju serta sepatu haruslah Anda pikirkan sedemikian rupa agar koleksi Anda kompatibel dengan gaya minimalis yang ingin Anda usung. Agar tetap simple Anda bisa langsung saja pasang kayu rak untuk menata sepatu pada area dinding. Pasang secara vertikal serta sejajar rapi sesuai kebutuhan penyimpanan Anda.

Sepatu Anda yang beragam pun kini telah tertata rapi dalam rak minimalis yang berfungsi maksimal. Sedangkan untuk penyimpanan pakaian bergaya minimalis Anda bisa gunakan model outlook cupboard yang siap menampung beragam pakaian Anda tanpa harus tersembunyi dalam lemari berpintu konvensional. Memilih pakaian jadi jauh lebih praktis ya.

2. Tips Penataan Ruang Pribadi Berdesain Minimalis

Penyedia jasa desain interior biasanya juga memberikan opsi tak terbatas untuk Anda yang berminat mengubah ruang pribadi Anda dengan desain minimalis yang berkelas. Berikut ini bisa langsung Anda contek untuk aplikasinya ya. Gaya minimalis untuk ruang pribadi bisa Anda mulai dengan kombinasi karpet motif etnik ciamik dengan laci lemari yang super polos.

Kedua perpaduan tersebut bisa menjadi dasar yang sempurna untuk sentuhan minimalis. Jangan lupa untuk pilih warna lemari banyak laci yang netral dan cerah yakni putih. Tambahkan pula tempat duduk bernuansa kayu natural yang kental sebagai pelengkap. Berbagai barang milik Anda bisa Anda tata di atas lemari berlaci sekaligus sebagai ornamen.

Tata tumpukan buku, alat elektronik serta foto Anda sedemikian rupa di atas lemari berlaci polos tersebut. Tambahan ranting bunga kering juga bisa menambah kesan minimalis. Penggunaan penyimpanan besi ringan berbentuk kotak jaring-jaring juga efektif untuk penyimpanan minimalis sekaligus estetis. Foto, majalah, serta quotes bisa rapi terpajang ya.

3. Tips Aplikasi Bata Ekspos untuk Desain Hunian Minimalis

Batu bata ekspos juga sangat cocok untuk disandingkan sebagai ornamen style minimalis. Misalnya saja untuk kaki meja makan minimalis gunakan bata ekspos. Padukan dengan laci dapur putih polos berdesain super minimalis juga dengan kursi atraktif berwarna transparan yang dijamin akan cocok dengan style yang Anda usung. Masih ada juga opsi lainnya lho.


Misal para penyedia jasa desain interior juga biasa menerapkan bata ekspos untuk dipadukan dengan material lainnya. Katakan saja paduan perabot lemari kayu atau bahkan sofa retro full colors akan sangat mewakili kesan minimalis yang Anda usung.


EmoticonEmoticon